Breaking News

'Rebutan' Tender Chrismast Season

Kantor Walikota Medan. [beritasumut]
Kantor Wali Kota Medan, Jalan Raden Saleh, Medan, Jumat, 16 November 2018, mendadak ramai. Pasalnya, telah terjadi keributan di lobi utama. Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, keributan terjadi antara dua perusahaan yang sedang mengikuti tender pelaksanaan kegiatan Chrismast Season 2018.

Kedua perusahaan itu adalah PT Angsamas Ratu Tama dan PT Altar Adhi Mukti. Perusahaan penyedia layanan jasa event organizer (EO) itu dijadwalkan untuk menghadiri undangan dari Unit Layanan Pengadaan (ULP) guna memverifikasi berkas.

Namun, ada upaya dari PT Altar Adhi Mukti untuk menghalang-halangi agar PT Angsamas Ratu Tama tidak bisa menyerahkan dokumen ke ULP atau panitia lelang.

Tidak terima dengan upaya penghalangan dari PT Altar Adhi Mukti, pihak PT Angsamas Ratu Tama sampai melapor ke pihak kepolisian dan Boydo HK Panjaitan, anggota DPRD Medan.

"Namanya anggota dewan, menerima segala pengaduan masyarakat," ucap Boydo.

Untuk diketahui kegiatan Chirstmas Season 2018 dipegang oleh Bagian Agama Setda Kota Medan. Total pagu anggaran kegiatan itu mencapai Rp 1,3 miliar.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.